Kamis, 23 Juni 2011

La Sagrada Familia

La Sagrada Familia di Barcelona adalah salah satu karya Antoni Gaudí39.   karya yang paling mengesankan. Gereja ini sangat besar, yang belum selesai, adalah ringkasan dari segala sesuatu yang Gaudíesigned sebelumnya. Kesulitan struktural yang ia hadapi dan kesalahan yang dilakukannya dalam proyek-proyek lain yang ditinjau kembali dan diselesaikan di Sagrada Familia.
Sebuah contoh penting dari hal ini adalah Gaudí39; inovatif "kolom bersandar" (yaitu, kolom yang tidak di sudut kanan ke lantai dan langit-langit). Sebelumnya terlihat di Parque Güell, kolom bersandar membentuk struktur candi Sagrada Familia . Ketika merancang kuil, Gaudínvented metode yang luar biasa untuk menentukan sudut yang tepat untuk masing-masing kolom bersandar. Dia membuat sebuah model menggantung kecil dari gereja, menggunakan string untuk mewakili kolom. Kemudian ia membalik  model terbalik dengan perhitungan gaya ... gravitasi.Pembangunan berkelanjutan Sagrada Familia yang dibayar oleh pariwisata. Ketika Sagrada Familia selesai, gereja  memiliki total 18 menara, masing-masing didedikasikan untuk seorang tokoh agama yang berbeda, dan masing-masing berongga satu, yang memungkinkan penempatan berbagai jenis lonceng  dengan paduan suara.
Gaya arsitektur Sagrada Familia telah disebut "Gothic melengkung," dan itu mudah untuk melihat mengapa. Kontur riak wajah batu membuatnya terlihat seolah-olah Sagrada Familia mencair di bawah sinar matahari, sementara menara atasnya dengan mosaik berwarna cerah yang terlihat seperti mangkuk buah. Gaudíelieved bahwa warna adalah kehidupan, dan mengetahui bahwa ia tidak akan hidup untuk melihat penyelesaian karya, meninggalkan gambar-gambar berwarna visinya untuk masa depan arsitek

0 komentar:

Poskan Komentar